SMA PLUS YPHB BOGOR -----> My School

Senin, 28 Februari 2011

TIK menurut saya


langsung aja yah guys, menurut saya TIK atau lebih jelasnya tekhnologi informasi dan komunikasi itu kan berkaitan dengan gimana makhluk hidup kaya kita ini berkomunikasi, jadi menurut saya ketiga kata ini yaitu tekhnologi informasi dan komunikasi ini tidak dapat di pisahkan lagi di era globalisasi ini :) hmm jadi TIK adalah pelajaran yang mencangkup tekhnologi pengolahan dan penyebaran data atau pun apapun. dengan adanya pelajaran tik dijamin deh engga ada lagi orang yg dibilang gaptek alias gagap tekhnologi hihihi.
selanjutnya saya akan menyebutkan alat-alat apa saja yg bisa kita pakai untuk TIK, diantaranya : internet, komputer, telepon, laptop, handphone dan masih banyak lagi :)
hmm sekarang saya akan menjelaskan ' apa itu komputer ' yang saya tau tentunya ckck.
istilah komputer berasal dari bahasa latin "Computare" dan bahasa inggrisnya "to Compute" memiliki arti menghitung. komputer merupakan alat untuk mengolah data. kata komputer mulanya digunakan untuk menggambarkan orang yg pekerjaanya melakukan perhitungan aritmatika dengan atau tanpa alat bantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar